Ads 468x60px

Wednesday, March 15, 2017

SURVEI SIMULASI AKREDITASI RSUD SINJAI 2017

Sinjai–(14/3/2017) Akreditasi rumah sakit merupakan suatu pengakuan yang diberikan oleh pemerintah kepada rumah sakit karena memenuhi standar yang telah ditentukan. RSUD Sinjai melanjutkan rangkaian dari penilaian akreditasi rumah sakit berupa survei simulasi sebelum dilaksanakannya survei real, survei simulasi ini akan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 14 s.d 16 Maret 2017 oleh tim survei dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS)
Pembukaan diawali dengan presentasi direktur RSUD Sinjai dr.Amaluddin,SP.PD yang memaparkan tentang profil dari RSUD sinjai sebelum telaah dokumen dan survei lapangan.
Tim Survei perwakilan dari KARS yang di terjunkan dalam survei simulasi di RSUD Sinjai adalah : dr. H.Mgs Johan T.Saleh,M.Sc (ketua tim surveior), dr. Farid Aziz, Sp. THT (anggota), Lince Gultom,S.Kp.,M.Kes (anggota).

Diharapkan melalui survei simulasi ini merupakan pemantapan dalam rangka menghadapi survei real yang direncanakan akan dilaksanakan bulan mendatang semoga RSUD Sinjai dapat segera maju dalam pelaksanaan survey akreditasi sesungguhnya untuk meraih akreditasi paripurna dan jauh lebih baik dari sebelumnya. Diharapkan doa dan dukungan masyarakat sinjai dan seluruh stakeholder dapat bekerja sama dengan baik sehingga di bulan April mendatang RSUD Sinjai lulus Akreditasi dan lulus paripurna dapat diwujudkan.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment